Toyota Avanza Menjadi Salah Satu Mobil Terlaris di GIIAS 2022

Piwulang – Pada ajang GIIAS 2022 kemarin, Toyota telah mencatat sebanyak 5.434 unit dipesan pada saat berlangsungnya pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Pameran otomotif GIIAS 2022 ini berlangsung dari 11-21 Agustus 2022, di ICE BSD City.

Dari beberapa data yang diperoleh dalam pemesanan mobil Toyota, terdapat lima besar mobil yang memiliki pemesanan terbanyak. Lima daftar mobil Toyota Terlaris yakni:

  • All-New Toyota Avanza dengan jumlah pesanan sebanyak 926 unit
  • Toyota Raize dengan jumlah pesanan sebanyak 746 unit
  • All-New Toyota Veloz dengan jumlah pesanan sebanyak 706 unit
  • Toyota Kijang Innova dengan jumlah pesanan sebanyak 658 unit
  • Toyota Rush dengan total pesanan sebanyak 456 unit. 

Penjualan mobil Toyota yang kian meningkat, membuktikan bahwa kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap produk brand Toyota juga ikut meningkat.

Dengan adanya pameran otomotif ini, Toyota memanfaatkan momentum ini untuk ikut meramaikan pilihan kendaraan elektrifikasi, mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), hingga Battery Electric Vehicle (BEV).

Toyota juga menghadirkan produk secara spesial Toyota bZ4X yang hadir menjadi bagian dari Multi-Pathway untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan yang lebih lengkap.

Kehadiran mobil elektrifikasi dari Toyota juga memiliki peminat yang cukup baik. Pasalnya, Toyota berhasil menjual kendaraan elektrifikasi sebanyak 114 unit. Komposisi mobil tersebut yakni Toyota Corolla Cross Hybrid (61,4 persen), Corolla Altis Hybrid (24,5 persen), Corolla Camry Hybrid (6,6 persen), dan C-HR Hybrid (5,3 persen).

Share: