Honda Monkey Edisi Spesial Hanya Tersedia 300 Unit

Piwulang – Bagi para pecinta anime, khususnya One Piece, pasti akan tertarik dengan motor yang satu ini. Pasalnya, baru-baru ini Honda telah berkolaborasi dengan anime One Piece untuk produk spesial Honda Monkey.

Honda Monkey x One Piece Limited Edition, sama seperti namanya produk ini pun hanya dibuat dalam unit yang terbatas. Menurut kabar yang beredar Honda Monkey x One Piece Limited Edition hanya diproduksi dalam jumlah 300 unit saja.

Honda Monkey x One Piece Limited Edition tersedia dalam dua pilihan, yakni Monkey D. Luffy Edition dan Monkey Tony Tony Chopper Edition. Masing-masing edisi ini hanya tersedia dalam 150 unit saja. Sehingga total dari keduanya hanya 300 unit.

Dengan penggunaan label Limited Edition, tentu saja harus ada perbedaan antara produk ini dengan produk Honda Monkey yang dipasarkan secara umum.

Hal yang paling mencolok yang menjadi pembeda antara Honda Monkey biasa dengan dan Monkey Tony Tony Chopper Edition yakni, adanya desain serial anime One Piece yang menghiasi bodi motor.

Pada tangki motor Limited Edition ini Honda memberikan serat karbon berlapis ganda yang juga emblem alumunium yang memiliki lisensi asli dari Jepang. Pada bagian tutup tangki Honda Monkey x One Piece juga memiliki nomor seri resmi yang bertujuan untuk menunjukkan bahwa motor ini merupakan edisi terbatas.

Antara kedua varian Limited Edition Monkey D. Luffy dengan Tony Tony Chopper inipun memiliki perbedaan. Misalnya, pada edisi Tony Tony Chopper memiliki tangki bahan bakar dengan warna abu-abu, sedangkan pada edisi Monkey D. Luffy memiliki tangki dengan warna merah.

Masih ada perbedaan dibagian lain, seperti pada hand gripnya yang dibuat berbeda. Untuk varian Monkey D. Luffy memiliki hand grip berwarna Blue Ocean, sedangkan pada varian Tony Tony Chopper diberikan warna cokelat.

Yang membuat edisi terbatas ini makin kental dengan nuansa One Piece yakni adanya stiker tokoh serial anime One Piece yang menghiasi peranti cover air cleaner dan tangki bahan bakarnya.

Dengan adanya kolaborasi baru ini, diharapkan mampu membuat suasana yang berbeda untuk para konsumen. Terutama konsumen yang menyukai serial anime tersebut.

Hal ini bukanlah kali pertama Honda Monkey Thailand meluncurkan produk motor Monkey edisi spesial. Bahkan ini merupakan kolaborasi yang kesekian kalinya, sebelumnya telah hadir kolaborasi antara Honda Monkey x Dragon Ball Limited Edition, lalu Honda Monkey x Gundam Limited Edition, hingga Honda Monkey x Hot Wheels Limited Edition.

Berbicara mengenai harganya, motor Honda Monkey x One Piece edisi spesial ini dibandrol dengan harga mulai dari 129.900 bath atau sekitar Rp 57 jutaan. Dalam paket penjualan motor Honda Monkey x One Piece Special Edition ini, konsumen akan mendapatkan beberapa item seperti helm, key chain, pelat nomor, hingga cover seat bertemakan One Piece.

Apakah Anda tertarik untuk membeli Honda Monkey Edisi Spesial ini?

Share: