Honda Civic RS, Mobil Terfavorit di GIIAS 2022

Piwulang – Honda Civic RS tampil cukup memukau di GIIAS 2022 ini, tak heran mobil ini mendapatkan penghargaan sebagai mobil terfavorit untuk kategori mobil jenis sedan di pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS) 2022 yang telah ditutup pada 21 Agustus kemarin.

Pameran ini dibuka pada tanggal 11 Agustus sampai dengan tanggal 21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Mobil Honda Civic RS hadir melengkapi pameran di GIIAS 2022 yang tampil dengan warna khasnya Ignite Red Metallic.

Dengan tampilan yang sporty dan mengusung teknologi tinggi dikelasnya, menjadikan Honda Civic RS ini menjadi sedan terfavorit pada tahun 2022 ini.

Mobil ini merupakan mobil yang ditujukan untuk generasi muda dan para pemimpin yang menyukai tantangan dan juga bagi mereka yang menyukai perkembangan teknologi terbaru. Dengan begitu, mobil Honda Civic RS ini menjadi pilihan yang tepat dan memiliki nilai value for money yang tinggi bagi para konsumennya.

Sebagai informasi tambahan, mobil sedan ini telah hadir di Indonesia sejak tahun 1976, mobil ini pun telah memiliki pengguna yang cukup loyal di Indonesia. Tak heran, mobil ini telah laku terjual hingga lebih dari 120.000 unit hanya untuk pasar Indonesia saja.

Mobil Honda Civic RS ini telah memasuki generasi kesebelas yang ditandai dengan tampilan yang lebih agresif dan sporty pada bagian eksterior maupun interiornya. Tenaga yang dihasilkan oleh mobil ini pun cukup baik karena telah ditunjang dengan teknologi yang canggih.

Selain itu, mobil Honda Civic RS ini telah mengantongi sertifikat New Car Assessment Program for Southeast Asia (ASEAN NCAP) dengan peringkat bintang 5. Dari pengujian tersebut, diperoleh poin hingga 83,47 poin, termasuk uji benturan frontal offset, uji benturan samping, dan evaluasi fitur keselamatan. 

Share: