Mobil Suzuki Baleno 2022 Meluncur di India, Intip Bocorannya

Piwulang – Suzuki India telah meluncurkan Suzuki Baleno 2022 sebagai pembaruan dari model Suzuki Baleno sebelumnya. Beberapa bagian mendapatkan penyegaran baik pada segi interior maupun eksteriornya.

Dilihat pada bagian eksterior terbarunya ini, desain Suzuki Baleno 2022 memiliki wajah baru yang bulat dari pendahulunya. Baleno 2022 ini memiliki perubahan desain kisi-kisi yang lebih besar, intake bumper yang menyatu dan dibekali dengan lampu depan LED.

Secara keseluruhan, desain baru mobil Suzuki Baleno 2022 ini terlihat lebih agresif. Sementara pada bagian belakang mobil, tersemat lampu LED yang lebih besar dan juga memanjang. Sedangkan bagian bumper mobil telah didesain ulang.

Menilik pada bagian dalam mobil, interior Suzuki Baleno 2022 ini mendapatkan sentuhan dengan balutan warna hitam yang dipadukan dengan warna biru dan juga sedikit warna silver yang berada pada bagian dasbor. Tak lupa, mobil Suzuki Baleno 2022 ini juga mendesain ulang setir flat-bottom agar lebih menarik.

Disamping kemudi juga tersemat layar berukuran lebih besar yakni berukuran 9.0 inci yang dibekali pula fitur kamera 360 dan Heads-Up Display (HUD).

Sektor keselamatan berkendara juga tak kalah penting, mobil Suzuki Baleno 2022 ini dibekali dengan enam buah airbag. Selain itu fitur keselamatan pada mobil juga telah ditingkatkan seperti ESC dan hill hold.

Untuk dapur pacunya, mobil Suzuki Baleno terbaru ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 90 PS dan juga torsi puncak mencapai 113 Nm.

Untuk pasar India sendiri, Harga Suzuki Baleno 2022 ini dibandrol dengan harga mulai INR 635.000 sampai INR 949.000 atau setara Rp 122 juta sampai Rp 182 juta.

Share: