All-New Suzuki Ertiga Diskon PPnBM Selama JAW 2022, Intip Harganya

Piwulang – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) ikut meramaikan pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) yang diselenggarakan tahun 2022 ini, tepatnya pada tanggal 12-20 Maret 2022.

Pada pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini, Suzuki menghadirkan produknya yang mendapatkan potongan PPnBM DTP dari pemerintah, yakni All-New Suzuki Ertiga.

Pada acara Jakarta Auto Week ini, merupakan ajang yang cukup baik untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. Terutama ketika sedang ada promosi.

Mobil yang hadir sebagai penantang Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia ini dibandrol dengan harga mulai Rp 201 juta hingga Rp 246 juta. Selain itu, pembeli yang melakukan pembelian selama pameran Jakarta Auto Week berlangsung, akan mendapatkan diskon.

Sekarang ini, ada potongan insentif PPnBM sebesar 50 persen. Selain itu, pihak Suzuki Indomobil juga memberikan program KEMILAU dan GEMPITA yang memberikan berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan ketika melakukan pembelian produk ini.

Promo reguler KEMILAU (Kemerlap Rezeki Melimpah Awal Tahun), dan GEMPITA (Gemerlap Profit Tahun Baru) merupakan program insentif 50 persen dan juga promo khusus untuk pembelian produk mobil dari Suzuki, seperti Suzuki XL7, All-New Suzuki Ertiga, New Suzuki Carry Pick Up, Suzuki APV, New Suzuki Ignis, dan SX4 S-Cross.

Program khusus ini memberikan potongan harga yang cukup menggiurkan untuk pembelian Suzuki XL7, All-New Ertiga, New Carry Pick Up, APV, New Ignis, dan SX4 S-Cross.

Untuk para pengunjung yang melakukan pembelian Suzuki XL7 akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dari program khusus yang telah disediakan seperti program KEMILAU seperti DP ringan, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan Rp 4 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW 2022 yaitu potongan harga sebesar Rp 2 juta untuk tipe Zeta dan Beta.

Untuk pembelian produk Suzuki lainnya seperti All-New Suzuki Ertiga juga akan mendapatkan berbagai hadiah yang menarik seperti program KEMILAU seperti DP ringan, angsuran ringan dengan pilihan tenor hingga 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, cashback tambahan 2,5 juta jika tukar tambah di AutoValue, dan tambahan bonus diskon, serta program khusus selama JAW 2022 yaitu potongan harga sebesar Rp 2 juta.

Bagi yang berminat untuk membawa pulang mobil Suzuki dengan harga yang cukup murah, bisa datang secara langsung di booth Suzuki di pameran Jakarta Auto Week 2022, tentunya bagi pembeli akan mendapatkan banyak keuntungan. Jangan sampai melewatkan program khusus ini.

Share: