Lexus Keluarkan Mobil Hibrid Pertama Pada Ajang Jakarta Auto Week 2022

Piwulang – Dengan adanya pameran otomotif Jakarta Auto Week atau JAW 2022, Lexus Indonesia memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan All-New Lexus NX 350h F Sport dan All-New NX 350h Luxury.

Lexus sendiri sudah mengembangkan mobil yang ramah lingkungan yang telihat dari bentuk komitmen visi elektrifikasi Lexus.

Pembuatan mobil ramah lingkungan ini dapat terwujud berkat dukungan bersama mitra serta bekerja sama dengan pemerintah, dengan adanya mobil ramah lingkuan ini membuat kehidupan lebih baik dimasa depan.

Mobil ini telah dilengkapi dengan teknologi Lexus Hybrid Electric Drive generasi ke-empat yang membuat tenaga lebih optimal dan konsumsi daya listrik dan bahan bakar yang seminimal mungkin. Dengan adanya teknologi ini membuat mobil Lexus NX 350h menjadi lebih bertenaga serta ramah lingkungan dan juga tetap efisien.

Pada All-New Lexus NX generasi kedua memiliki beberapa sektor penyegaran seperti pada segi desain, fitur, dan juga pada teknologi Lexus ke depannya.

Beberapa fitur khas yang dimiliki Lexus seperti Lexus Driving Signature, Human Centered Technology dan Limitless Design telah mendapatkan sentuhan penyegaran secara menyeluruh, dengan model yang ada membuat Lexus menganggap bahwa model ini merupakan kendaraan yang benar-benar baru. Bahkan suku cadang baru pada mobil ini telah dikeluarkan sebesar 95 persen.

Dengan adanya pembaruan yang terjadi pada All-New Lexus NX, diharapakan kedepan mobil ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat disegala medan.

Untuk melengkapi jajaran Lexus Electrified Model Lineup, perusahaan premium dari Toyota ini juga turut menghadirkan beberapa varian SUV dan model sedan yang sebelumnya sudah pernah dipasarkan seperti Lexus RX 300 Luxury dan F Sport, serta Lexus ES 300h.

Share: