Royal Enfield Himalayan Hadirkan Warna dan Fitur Baru Yang Menarik

Table of contents: [Hide] [Show]

Piwulang – Pada hari kamis (10/03/2022), Royal Enfield telah mengumumkan adanya penyegaran pada seri Himalayan yang dikhususkan untuk wilayah Indonesia.

Model dari motor seri Himalayan ini tampil dengan kombinasi warna yang lebih segar dengan mendatangkan tiga kombinasi warna baru yang terinspirasi dari berbagai kondisi medan. Tak hanya pada kombinasi warna yang lebih baru, motor ini juga melakukan penyegaran pada fitur yang dibawakannya. Pembaruan fitur ini tentunya untuk memudahkan para penggunanya.

Sepeda Motor Royal Enfield Himalayan yang termasuk motor touring ini menghadirkan beberapa pilihan warna baru, diantaranya yakni warna warna New Granite Black (campuran matte dan gloss), Mirage Silver, dan Pine Green.

Ketiga warna baru ini melengkapi warna motor Himalayan yang sudah lebih dahulu masuk di pasaran, seperti warna Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey.

Pembaruan fitur yang ada pada motor Royal Enfield Himalayan ini diantaranya yaitu pembaruan pada sektor pengereman yang mengusung Sistem Rem Anti Terkunci atau yang biasa disebut Anti-lock Braking System (ABS) yang switchable dan juga Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi turn-by-turn.

Royal Enfield Himalayan telah berhasil membuka kategori baru dalam touring secara global. Hal ini juga menjadikan motor ini sebagai motor Royal Enfield terlaris diseluruh belahan dunia.

Dengan ditambahkannya perpaduan warna baru sebagai penyegaran di lini ini, diharapkan motor Royal Enfield Himalayan bisa menjadi lebih berkembang diberbagai belahan dunia.

Motor Royal Enfield Himalayan ini membawa nuansa yang kokoh dan juga dapat diandalkan disegala situasi. Dengan dilengkapinya tambahan Royal Enfield Tripper membuat pengalaman berkendara dengan motor ini menjadi lebih baik.

Royal Enfield Tripper ini sendiri memiliki fungsi untuk tampilan navigasi pada motor yang dapat memberikan petunjuk arah secara real-time. Royal Enfield Tripper ini mengandalkan platform dari Google Maps dan terhubung ke aplikasi Royal Enfield yang terinstal pada ponsel.

Selain itu, Royal Enfield terbaru ini dibekali dengan fitur ABS, yang membuat keamanan meningkat terutama dalam kontrol pengereman pada motor.

Sepeda motor Royal Enfield Himalayan ini telah tersedia dan dapat dilakukan pengetesan (test ride) untuk wilayah Indonesia. Sementara itu, untuk harganya sendiri Motor Royal Enfield Himalayan ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp128.400.000.

Daftar harga Royal Enfield Himalayan

VarianHarga
New Granite BlackRp 133.300.000
Mirage SilverRp 128.400.000
Pine GreenRp 133.300.000

Harga yang ada diatas merupakan harga OTR untuk wilayah Jakarta. Harga bisa berbeda disetiap wilayah.

Share: