Segera Meramaikan Pasar, Ini Harga Suzuki Ertiga Hybrid

Piwulang – Tersiar kabar bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menghadirkan Suzuki Ertiga Hybrid pada 10 Juni 2022. Tentunya dengan adanya teknologi baru yang ditingkatkan, harga dari Suzuki Ertiga Hybrid ini juga akan meningkat.

Nantinya ada beberapa varian pada Suzuki Ertiga, yakni varian yang menggunakan teknologi hybrid. Teknologi Hybrid ini nantinya akan diaplikasikan pada varian tipe GX MT, GX AT, SS MT dan SS AT. Sedangkan pada varian terendah seperti varian GA MT, GL MT, dan GL AT masih menggunakan teknologi yang sama. Namun, terdapat beberapa perbedaan dibagian eksterior dan beberapa fitur yang akan dibawakan.

Pada beberapa waktu yang lalu, Suzuki Maruti India telah merilis All-New Suzuki Ertiga dengan teknologi Smart Hybrid yang terbagi menjadi beberapa varian, yakni LXi, VXi, ZXi, dan ZXi+.

Dengan beberapa pembaruan yang ada, mobil Suzuki Ertiga generasi terbaru yang masuk kategori Multi-purpose Vehicle (MPV) ini dibandrol dengan harga terendah 835.000 rupee atau setara dengan Rp 157 jutaan dan harga tertinggi mencapai 1.279.000 rupee atau sekitar Rp 240 jutaan.

Selain pada sektor teknologi, mobil Suzuki Ertiga mendapatkan beberapa penyegaran seperti tampilan grille depan, beberapa fitur tambahan, mesin baru, dan juga girboks 6 percepatan model terbaru.

Selain itu pada sisi interior mobil juga mendapat beberapa penyegaran. Pada seri terbaru ini, tersemat empat buah airbag yang berada di depan. Letak keempat airbags ini yakni di dasbord depan pengemudi dan juga penumpang depan, serta di sebelah kanan dan kiri.

Menilik pada bagian jantung pada mobil Suzuki Ertiga Hybrid ini, tersemat mesin dengan kode K15C sebagai mesin Smart Hybrid yang memiliki spesifikasi empat silinder berkapasitas 1.462cc yang menghasilkan tenaga puncak hingga 115 hp dan juga torsi maksimum mencapai 138 Nm.

Share: