Honda CR-V Terbaru Akan Segera Meluncur di China

Piwulang – Bocoran baru mengatakan bahwa Honda CR-V terbaru akan diluncurkan tahun depan. Hal ini dapat diketahui melalui gambar produk Honda yang telah beredar belakangan ini. Selain itu, pada laman Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi di negeri China telah tersedia cetak birunya.

Jika dilihat lebih detail, mobil Honda CR-V keluaran terbaru (generasi ke-6) ini memiliki desain kap mesin yang lebih panjang, lampu depan LED yang lebih sipit, gril yang lebih besar, dan desain bumper yang lebih simple.

Pada bagian belakangnya, mobil ini tetap mempertahankan lampu belakang yang berdesain L. Jika dilihat lebih teliti lagi, mobil ini sekilas tampak seperti Volvo XC60 namun tanpa elemen krom.

Selanjutnya, ketika melihat pada bagian dudukan plat nomor, pada generasi terbaru ini sedikit lebih naik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Pada bagian belakang mobil CR-V generasi ke-6, Bumper belakang memiliki desain yang lebih stylish dan mempertahankan untuk tetap memakai dua kenalpot pada varian turbonya.

Untuk mendukung mobil yang ramah lingkungan, untuk pertama kalinya mobil CR-V menghadirkan varian HEV hybrid sama halnya pada mobil civic.

Dengan teknologi yang dibawakannya, mobil Honda CR-V varian HEV hybrid ini mampu menghasilkan tenaga hingga 184 PS dan torsi puncak mencapai 315 Nm.

Selain itu, juga tersedia varian lain seperti plug-in hybrid yang tidak akan berbeda dengan varian e:PHEV yang sudah lebih dahulu masuk di mobil Honda CR-V tahun 2020 di China. Namun belum ada informasi secara mendetail mengenai kabar apakah Honda CR-V terbaru ini akan ikut dipasarkan di negara China atau tidak.

Share: