Realme GT Neo 3T Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Piwulang – Pada hari Selasa (07/06/2022) Realme memperkenalkan Realme GT Neo 3T untuk ikut meramaikan pasar ponsel tanah air. Seperti apa spesifikasi dan harga yang dibawa oleh Realme GT Neo 3T ini? Berikut ini sedikit ulasannya.

Mirip seperti bendera balap, desain Realme GT Neo 3T mewakili kesan yang dibawa oleh bendera balap yang terkesan kencang.

Jika melihat pada layar Realme GT Neo 3T ini hadir dengan layar berteknologi AMOLED dengan bentangan layar seluas 6.62 inci. Resolusi yang dibaw oleh layar ini yaitu Full HD Plus 1080 x 2400 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 397 ppi. Layar ini juga telah dibekali dengan teknologi refresh rate mencapai 120 Hz serta touch sampling rate mencapai 360 Hz.

Selain itu, layar pada ponsel Realme GT Neo 3T ini juga telah mendukung tingkat kecerahan hingga1300 nits dan gamut warna 100 persen DCI-P3.

Beralih pada bagian kamera, ponsel Realme GT Neo 3T ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi sebesar 64 megapixel, kamera lainnya merupakan kamera ultrawide 8 megapixel, dan kamera makro 2 megapiksel.

Sementara pada bagian depan, tersemat kamera selfi dengan resolusi 16 megapixel.

Menengok jeroan pada ponsel Realme GT Neo 3T, tersemat prosesor gahar besutan Qualcomm. Prosesor dengan kecepatan yang tinggi disematkan pada ponsel ini. Prosesor ini merupakan prosesor Qualcomm Snapdragon 870 yang dibekali dengan teknologi Kryo 585 sehingga mampu melakukan pemrosesan hingga kecepatan maksimal 3.2 GHz.

Prosesor gahar tadi dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB dan juga penyimpanan internal hingga 128 GB.

Realme GT Neo 3T ini berjalan dengan antarmuka Realme UI 3.0 yang memiliki basis Android 12.

Pada bagian daya, ponsel ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Untuk memudahkan mobilitas dengan ponsel ini, Realme GT Neo 3T ini dibekali dengan pengisian cepat 80W SuperDart.

Untuk keamanan pada ponsel, sensor sidik jari telah disematkan dibawah layar. Sehingga desain bisa dibuat lebih maksimal.

Ponsel ini tersedia dalam dua varian warna yakni Dash Yellow dan Shade Black.

Realme GT Neo 3T ini sudah dapat dipesan mulai tanggal 7 Juni hingga 24 Juni 2022. Ponsel ini juga dapat dipesan melalui acara flash sale yang digelar di ecommerce yang ada di tanah air pada tanggal 25 Juni 2022.

Untuk harganya sendiri, ponsel Realme GT Neo 3T ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 5.299.000.

Share: