Piwulang – Realme telah mengonfirmasi akan hadirnya produk flagship baru Realme GT3 yang akan diluncurkan pada acara perhelatan tahunan Mobile World Congress 2023 (MWC 2023).

Realme GT3 akan diluncurkan melalui acara peluncuran global di Barcelona, Spanyol.

Realme GT3 ini akan menjadi ponsel pertama dengan teknologi pengisian super cepat pertama dengan pengisian daya sebesar 240W.

Pengecasan pada Realme GT3 ini melebihi pengecasan ponsel pada umumnya. Teknologi pengisian cepat ini didukung menggunakan kabel USB Type-C.

Kapasitas Baterai yang ada pada Realme GT3 ini juga tergolong umum, dimana kapasitas yang dibawakan sekitar 4.600 mAh. Selain itu, ponsel ini juga telah mengantongi sertifikat TUV Rheinland untuk daya tahan baterai.

Teknologi pengecasan 240W dari realme turut mengimplementasikan tiga teknologi pengisian cepat termutakhir untuk memastikan pengalaman pengisian daya terbaru yang cepat dan aman.

Hadirkan visual dari sektor performa melalui ‘jendela’ transparan pada bagian belakang, para pengguna dapat melihat sejumlah komponen inti dan cincin pencahayaan RBG berbentuk ‘C’ yang membuat smartphone ini terlihat trendi dan premium di saat yang bersamaan.

Realme GT3 ini merupakan versi global dari Realme GT Neo 5 yang telah diperkenalkan terlebih dahulu di Tiongkok.