Realme GT 2 Explorer Master Hadir Bulan Depan, Ini Spesifikasinya

Piwulang – Realme dalam waktu dekat ini akan merilis produk barunya dari Realme GT series. Ponsel Realme GT 2 Explorer Master ini nantinya akan menjadi salah satu ponsel yang menggunakan chipset terbaru dari Qualcomm.

Realme GT 2 Explorer Master ini akan diluncurkan pada Q3 2022 atau pada bulan Juli mendatang.

Ponsel ini merupakan penerus dari Realme GT Explorer Master yang telah dirilis pada tahun lalu dengan bandrol 2.900 yuan atau Rp 6,4 juta. Sedangkan Realme GT 2 Explorer Master akan dibandrol dengan harga 3.000 yuan atau Rp 6,6 juta.

Ponsel baru ini telah lolos sertifikasi di TENAA, China. Kabarnya ponsel Realme GT 2 Explorer Master ini akan menggunakan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar ini juga telah dibekali dengan refresh rate yang mencapai 120 Hz.

Realme GT 2 Explorer Master ini akan hadir dengan beberapa pilihan RAM dan internal memori. Ponsel ini memiliki pilihan dari yang terkecil 6/128 GB, 8/256 GB dan yang tertinggi 12/512 GB. Kabarnya, ponsel ini akan hadir dengan prosesor gahar Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Sedangkan menilik pada bagian sumber daya, ponsel Realme GT 2 Explorer Master ini hadir dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh. Ponsel ini juga memiliki pilihan teknologi pengisian daya, dimana tersedia pengisian daya cepat 100 W dan 150 W.

Pada sektor kamera, ponsel ini dibekali dengan tiga buah kamera pada bagian punggung ponsel. Tiga buah kamera ini memiliki resolusi sebesar 50 megapixel, 50 megapixel, dan 2 megapixel. Sedangkan pada bagian depan, tersemat kamera selfi dengan resolusi 16 megapixel.

Dengan dibekali prosesor baru tadi, ponsel ini akan bersaing dengan ROG Phone 6 dan Xiaomi 12 Ultra yang juga menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1.

Apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel Realme GT 2 Explorer Master ketika sudah diluncurkan di Indonesia?

Share: