Poco C40 Siap Meluncur, Berapa Harga dan Spesifikasinya?

Piwulang – Senter kabar bahwa Poco akan menghadirkan produk barunya ke pasar tanah air pada 16 Juni mendatang. Produk tersebut merupakan Poco C40 yang telah lebih dulu diluncurkan di Vietnam pada hari Senin (06/06/2022).

Ponsel ini merupakan ponsel kelas entry level yang cukup menarik untuk dipertimbangkan. Poco C40 ini akan dijual di Vietnam mulai tanggal 17 Juni 2022 mendatang. Namun, spesifikasi dan harganya sudah bisa di lihat di situs e-commerce tanah air.

Di tanah air, Poco sendiri belum memasarkan produk C-seriesnya. Seperti apa spesifikasi dan harga Poco C40 ini? Berikut sedikit bocorannya.

Pada bagian layar, Poco C40 menggunakan layar dengan teknologi IPS LCD dengan resolusi HD plus. Belum ada keterangan mengenai refresh rate yang dibawa oleh ponsel ini. Jika melihat desain layar, ponsel ini menggunakan poni kecil dibagian layarnya.

Menilik pada bagian kamera, Ponsel Poco C40 ini tampaknya menggunakan tiga buah kamera yang terletak pada bagian belakang ponsel. Kamera utama pada Poco C40 ini menggunakan kamera beresolusi 13 megapixel. Namun belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi dua kamera belakang lainnya.

Untuk dapur pacunya, Poco C40 ini dibekali dengan prosesor JR510 buatan JLQ Technology yang memiliki basis industri di Shanghai, Tiongkok. Disebut-sebut, prosesor ini setara dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 dan juga prosesor MediaTek Helio G35.

Dengan prosesor yang dibawakan tadi, ponsel ini dikombinasikan dengan RAM sebesar 4 GB dan juga penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Sedangkan harga dari Poco C40 ini dibandrol dengan harga 3.4 juta dong atau setara dengan Rp 2.2 juta. Penjualan ponsel ini sendiri akan dimulai pada tanggal 17 Juni mendatang.

Share: