Perilisan Vivo T2 Mengalami Gangguan, Intip Spesifikasinya Sekarang

Piwulang – Menurut jadwal yang telah beredar sebelumnya, ponsel Vivo T2 seharusnya meluncur di China pada akhir bulan Mei 2022. Acara perilisan ponsel Vivo T2 ini akhirnya ditunda hingga tanggal 6 Juni mendatang.

Pada hari Jum’at (03/06/2022), melalui akun sosial media perusahaan tersebut, kembali mengumumkan bahwa perilisan ponsel Vivo T2 ini kembali ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Perusahaan tersebut belum memberikan alasan terkait dengan adanya penundaan perilisan tersebut. Beberapa kabar memberikan argumen tentang penundaan ini, argumen tersebut menyatakan bahwa penundaan perilisan ponsel Vivo T2 ini terkait dengan masalah rantai pasok dan juga pandemi yang terjadi di China.

Vivo T2 merupakan generasi penerus dari Vivo T1 yang telah dulu meluncur di China pada November 2021 yang lalu. Vivo T2 dan Vivo T2x seharusnya akan dirilis pada tanggal 6 Juni 2022, namun Vivo T2x sudah dirilis terlebih dahulu secara diam-diam tanpa banyak teaser yang beredar.

Meskipun ponsel Vivo T2 ini belum dirilis secara resmi, namun spesifikasi dari Vivo T2 ini sudah banyak beredar. Selain itu, ponsel ini juga telah tersedia untuk dibeli pada toko online.

Jika mengacu pada poster yang banyak beredar, Vivo T2 5G ini akan dibekali dengan layar AMOLED E4 yang telah dilengkapi dengan teknologi refresh rate hingga 120 Hz.

Untuk dapur pacunya, ponsel ini akan dibekali dengan prosesor gahar dari Qualcomm. Tak tanggung-tanggung, ponsel ini disokong dengan prosesor Snapdragon 870 yang memiliki clock speed hingga 3.2 GHz.

Menilik pada bagian fotografinya, ponsel Vivo T2 dilengkapi dengan kamera utama sebesar 64 megapixel yang telah dibalut dengan teknologi OIS.

Jika menilik pada generasi sebelumnya, ponsel Vivo T1 yang dijual memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Misalnya saja Vivo T1 yang dijual di India menggunakan Snapdragon 695 5G, untuk versi Indonesia menggunakan dapur pacu Dimensity 810, dan untuk pasar China menggunakan dapur pacu Snapdragon 778G.

Kemungkinan besar, spesifikasi ponsel Vivo T2 nantinya juga akan berbeda, antara pasar China dengan versi yang masuk di Indonesia nantinya.

Untuk bagian daya, ponsel Vivo T2 ini dibekali dengan baterai berukuran 4.700 mAh yang didukung dengan pengisian cepat 80W.

Apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel Vivo T2 ini setelah resmi rilis di Indonesia?

Share: