Teaser Vivo V25 Bermunculan, Ini Bocoran Spesifikasinya

Piwulang – Pada kuartal kedua, bocoran mengenai spesifikasi Vivo V25 ini sudah hangat diperbincangkan. Kali ini, perusahaan kembali mengunggah teaser terbaru dari Vivo V25 series.

Dari teaser yang beredar, terungkap kapan ponsel ini akan mulai dipasarkan. Ponsel Vivo V25 ini hadir sebagai penerus dari Vivo V23.

Vivo V25 ini akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti.

Ponsel ini akan hadir dengan kamera belakang yang disusun dengan modul berbentuk persegi panjang dan dilengkapi dengan panel kaca Fluorite AG yang mampu berubah warna.

Dalam teaser yang beredar, terlihat ponsel ini mampu mengubah warna panel belakang Turquiose menjadi Biru saat terkena sorot sinar matahari.

Ponsel ini nnatinya akan dibekali dengan tiga buah kamera belakang, yang kamera utamanya memiliki resolusi mencapai 64 megapixel.

Sedangkan pada bagian dapur pacunya, ponsel Vivo V25 ini akan dibekali dengan prosesor gahar Dimensity 1300. RAM yang akan digunakan pada ponsel ini juga tergolong cukup wah, dimana ponsel ini dibekali dengan RAM sebesar 12 GB.

Jika melihat pada Geekbench yang muncul, Vivo V25 ini hadir dengan model baru yang diberi nama V2158.

Sedangkan dalam masa pengetesan, ponsel ini memiliki skor ingle-core sebesar 669 poin dan multi-core sebanyak 2.268 poin.

Pada bagian daya, ponsel ini telah dibekali dengan baterai berukuran 4.830 mAh yang telah didukung pengisian cepat 66W.

Share: