Safety Car Mandalika Track Day 2022 Pakai All-New Honda Civic RS

Piwulang – Mobil All-New Honda Civic RS telah dijadikan sebagai Safety Car di Mandalika Track Day 2022 yang berlangsung mulai kemarin 21 Mei 2022 hingga hari ini 22 Mei 2022. Acara ini berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Kabupaten Kuta, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Acara Mandalika Track Day 2022 baru kali pertama diadakan di Sirkuit Mandalika dan acara tersebut berlangsung selama dua hari. Ajang yang digelar pada acara kali ini yakni Track Day, Drift Show, sampai Coach Drift.

Mobil All-New Honda Civic RS ini memiliki karakteristik yang cukup baik, tampilan yang sporty, dan juga performa yang responsif. Selain itu, mobil All-New Honda Civic RS ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang cukup unggul dikelasnya. Sejalan dengan peran yang dibawakan sebagai Official Car di Indonesia Sentul Series of Motorsport atau ISSOM 2022, dan di Mandalika Track Day 2022

yang digelar hari ini.

Mobil yang digunakan pada ajang kali ini yakni mobil All-New Honda Civic RS yang masuk ke generasi civic kesebelas.

Pada awal tahun ini, mobil All-New Honda Civic RS ini juga telah digunakan sebagai safety car di Sentul karena karakteristik yang dibawa oleh mobil ini mirip seperti mobil balap.

Selain mobil All-New Honda Civic RS, mobil dari Honda lainnya juga digunakan sebagai Fast Doctor untuk produk Honda City Hatchback RS dan juga mobil New Honda Brio RS Urbanite Edition yang juga digunakan sebagai Clerk of the Course (COC).

Share: