Lenovo Yoga Book 9i Segera Ramaikan Pasar di Indonesia, Cek Spesifikasinya

Piwulang – Usai mengguncang panggung CES 2023, Lenovo berencana segera merilis produk terbaru mereka, yaitu Lenovo Yoga Book 9i di Indonesia. Tak lama lagi, preorder produk ini akan dibuka dengan penawaran menarik yang sulit untuk ditolak.

Lenovo Yoga Book 9i merupakan sebuah laptop dengan dual layar touch screen yang masing-masing memiliki ukuran 13,3 inci dan dilengkapi dengan panel OLED yang memiliki resolusi 2,8K dan dukungan Dolby Vision. Gregory Beh, Category Manager Lenovo Asia Pacific, menyebutkan bahwa layar Yoga Book 9i dilindungi oleh kaca khusus yang membuatnya tahan terhadap goresan.

Dengan adanya dua layar, Yoga Book 9i menawarkan banyak mode penggunaan yang dikenal dengan sebutan Multimode+. Pengguna dapat menggunakannya sebagai laptop standar, tablet, tenda, book (dual portrait), dan scroll (dual landscape). Engselnya dilengkapi dengan soundbar 360 derajat yang ditenagai oleh teknologi Bowers & Wilkins dan mendukung audio spatial Dolby Atmos.

Dari segi performa, Yoga Book 9i menggunakan platform Intel Evo dan didukung oleh prosesor Intel Core i7-U15 generasi ke-13 serta GPU Intel Iris Xe. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM LPDDR5X 16GB dan penyimpanan SSD PCle Gen4 b 1TB. Ada juga kamera webcam 5 MP yang mendukung fitur Windows Hello, baterai 80WHr yang mampu bertahan hingga 10 jam, tiga port USB-C Thunderbolt 4.0, dan koneksi WiFi 6E.

Dalam hal desain, Yoga Book 9i dirancang dengan pinggiran melengkung yang membuatnya ergonomis dan nyaman digunakan. Laptop ini memiliki bobot seberat 1,34 kg dengan ketebalan 15,95 mm, dan tersedia dalam warna Tidal Teal.

Paket penjualan Yoga Book 9i dilengkapi dengan beberapa aksesori, antara lain dudukan folio untuk menopang laptop saat digunakan dalam mode book dan scroll, keyboard bluetooth yang dapat digunakan terpisah atau dipasang secara magnetis pada dua pertiga bagian layar bawah, dan Pena Digital 3 yang lebih akurat daripada sebelumnya.

Lenovo Indonesia belum mengumumkan harga resmi Yoga Book 9i, namun mereka berencana membuka preorder produk ini pada 17-31 Mei 2023 melalui Tokopedia. Selain itu, mereka juga menawarkan cashback sebesar Rp 2.000.000 bagi konsumen yang memesan produk ini selama periode tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *